Ga akan tergantikan

Ga akan tergantikan…

ya itulah kata yang tepat untuk segalanya yang ada disini

meaningful for me

luv U MSAA❤

ketika ditempat lain ada malam inagurasi, festival band atau berbagai macam acara lain untuk memeriahkan dies natalis dari almamaternya, tapi disini (baca: uin maliki malang) berbeda dari yang laen tidak menggunakan kata “dies natalis” tapi “dies mauludiyah”, mskpn sama2 peringatan ttg kelahirannya kata maulidiyah ini lebih condong pada budaya arabnya. Selain itu peringatan dies maulidiyah ini dibuka dengan acara khotm al qur’an (khataman al qur’an) yang dihadiri oleh mahasantri MSAA, dosen, pengasuh ma’had, dekan, rektor dan juga tamu undangan yang tidak lain adalah  Prof. Dr. H. Said agil husain al munawwar.

“tidak ada dikampus manapun baik dalam maupun luar negeri ketika merayakan dies maulidiyahnya dengan acara yang seperti ini (baca: khotm al qur’an), semoga budaya seperti tetap melekat pada kampus ulul albab ini”. ujar Prof. Said agil husain.

300520131510

Betapa bersyukurnya aku, telah ditempatkan ditempat ini bersama para kyai, orang2 sholeh, gus-neng, hafid-hafidhoh, ilmuwan muslim dsb. Mskpn diawal ada perasaan kecewa berada dtempat ini karena tidak sesuai dengan kata hatiku, namun seiring berjalannya waktu aku mulai merasakan kenyamanan, ketentraman batin bahwa hidup itu lebih enak kalo kita bisa lebih “dekat” dengan-Nya. Dan disinilah aku mendapatkan semuanya itu…
عيد ميلاد سعيد لجميعتي مولنا ملك ابرهيم ملانج التا سع😀

 

2 thoughts on “Ga akan tergantikan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s