Ketagihan (lagi part 2)

Setelah membeli 2 buku beberapa hari yang lalu, dan selesei aq baca kisaran waktu seminggu maka aq benar-benar merasakan ketagihan jatuh cinta tuk membaca buku lagi. Finally, setelah ngampus bentar tuk konsultasi KRS ama dosen wali kuputuskan langkahku tuk kembali ke toko buku Gramedia. Kali ini aq tertarik tuk mencari buku tentang sejarah ato biografi…hehee, mskpun kadang kali buku sejarah sangat membosankan tuk dibaca karena ceritanya berbelit-belit. CMIIW.

Tibalah pada rak buku sejarah dan biografi. Sorot mata ini langsung tertuju pada buku biografi Einstein yang lumayan banget tebalnya. Setelah membaca sekilas buku tersebut menceritakan tentang perjalanan hidup Einstein mulai dari remaja hingga tuanya, berbagai percobaanya, sampai penemuannya dalam bidang sains. Namun, setelah itu keinginannku mulai memudar tuk membacanya (dasar manusia liat bukunya yang tebalnya segitu kendor dehh semangatnya tuk membacanya…hehee). Ada solusi tuk mengataasinya???

Hampir tiga puluh menit membaca buku dari rak satu ke rak yang laen, ada petugas yang memasang lebel diskon 25% tuk beberapa buku. Kulihatlah lebel tersebut dan cari informasi apa ada buku yang menarik tuk dibaca???. Kutemukan beberapa buku menarik best seller pula, namun ada beberapa yang uda pernah kubaca sebelumnya. Disitu buku Young on Top lah yang paling menarik tuk dibaca saat itu. Sebelumnya, uda da niatan tuk beli buku itu. Namun, karena berbagai pertimbangan akhirnya ku delay dulu lah tuk membelinya waktu itu (sok bijak lah…hahaha :p). Dan akhirnya, resmi kumiliki buku itu dengan harga diskon 25% dari harga normal (maklum mahasiswa kan suka cari yang da diskonnya…hehee :-D) Foto 0034

2 thoughts on “Ketagihan (lagi part 2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s