Ketagihan (lagi)

Akhir-akhir ini ga tau kenapa aq mulai seneng ketagihan baca. Maybe uda nyadar kale betapa berharganya bertambahnya pengetahuan dari baca buku…heheee. Pi kaga serta merta nyadar juga kale…coz beberapa kali disaranin omelan ama dosen klo jadi mahasiswa tu banyak-banyak baca buku referensi atau apalah namanya buat tambah pengetahuan n uptodate gitu.

Beberapa hari yang lalu setelah ambil KHS, iseng-iseng hang-out bareng teman (sbnre ga da niatan hang-out waktu itu, cuma aja ada temen yang mau shoping sedang aq lagi mupeng cari buku…jadinya klop dehh kita putuskan skalian tuk hang-out bareng, dasar cewe hehehe :P). Setelah nemenin teman muter-muter akhirnya sampai juga ditoko buku gramedia.

Kebiasaan juga klo da di toko buku betah bangettt ngehabisin waktu lama hanya buat cari buku yang sesuai dengan keinginan dan baca-baca buku baru (itung-itung baca buku new arrival gratis lah mskpun kaga dbeli…wkwkwk), sampai2 temen asramaq  si Ainur jarang mau kalo aq ajak ke toko buku cos uda hafal katanya kalo ke toko buku bareng aq pasti lama banget. harap maklum lah…hehee

Dan akhirnya waktu itu jatuhlah pilihanku ke rak psikologi dan umum dan aq menemukan buku yang awesome banget sekaligus excited lah.

Foto 0030 Yups, buku Menjadi Guru Inspiratif karya Ahmad Fuadi dkk inilah yang menarik perhatianku tuk mengetahui lebih dalam isinya. Setelah beberapa waktu lalu juga membaca tentang passion karya Rene Suhardono akhirnya aq tertarik tuk membeli buku Follow Your Passion karya Muadzin F. JIhad yang tak lain owner dari Semerbak Coffee dan ternyata emang menarik sekali. Inilah dua buku pertamaku dan favoritku di tahun 2013 sebagai hadiah ulang tahunku ke 21.

Semoga istiqomah dalam membaca, mengoleksi, mengamalkan isinya. Amin😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s