Bismillah

Bismillaah. . .


Aku sayang kamu dengan caraku sendiri:
jika mereka memilih untuk selalu bertemu,aku memilih tidak bertemu. ..
Jika mereka memilih untuk selalu berkomunikasi,aku memilih tidak berkomunikasi. . .
Jika mereka memilih untuk selalu saling mengingati,aku memilih untuk tidak mengingatimu. . .
Jika mereka memilih untuk saling merindu,aku memilih untuk tidak merinduimu. . .
Karena apa,pilihanku berbeda dengan mereka?
KARENA KAMU BELUM HALAL UNTUKKU.
Aku lebih senang bertemu dengan PELINDUNGku!
Aku lebih suka berkomunikasi dengan KEKASIHku dengan berdo’a!
Aku lebih nyaman mengingati DIA!
DIAlah Allaahu Robbii. . .
Aku sayang kamu.namun aku lebih sayang DIA.
Aku bahagia mencintaimu,walau hanya DIAM.
Terima kasih karena telah memahami caraku. . .
By: Izinkan Aku Menikah Tanpa Pacaran

8 thoughts on “Bismillah

  1. tapi yah.. yang namanya manusia sudah gudangnya Hawa Nafsu, jujur sangat sulit, bahkan sangat sulit sekali ketika mencintai seseorang dengan bukan atas Hawa Nafsu namun karena-Nya, Awal emang iya, kita mencintai dia bukan karena fisik ataupun apa tapi lama kelamaan akan timbul bisikan” setan. Namun jika sudah terikat ijab kobul bukan karena Hawa Nafsu lagi Tapi karena-Nya, Seperti roda yang berputar….🙂

    #Saya sangat suka😀
    Salam kenal Mba…🙂

Tinggalkan Balasan

